Review Lacoco Hydrating Divine Essence

 

Lacoco menyediakan sekian banyak produk keelokan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Sehingga dapat dibilang bahwa produk Lacoco Skincare adalahskincare alami berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, dan dibuat supaya semua orang dapat mendapatkan kulit terlihat muda, sehat, dan berseri. Claim ini ternyata benar terjadi di kulit saya loh! Penasaran kan bagaimana hasil menggunakan produk ini selama tidak cukup lebih sebulan? Yuk dibaca terus!

KEMASAN

Sama laksana pada ketika saya menemukan kemasan Aloe Vera Soothing Mist, kemasan Hydrating Divine Essence ini berwarna pink dengan aksen hitam di unsur depan. Terdapat artikel emboss Lacoco en Nature dan Hydrating Divine Essence. Lagi-lagi kemasan luarnya tampak mewah! Pokoknya dipastikan produk ini menciptakan kita jatuh cinta sama kemasannya, premium deh!

Pada unsur belakang terdapat penjelasan produk dan teknik pakai di dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Selain tersebut juga ada kandungan Hydrating Divine Essence. Sementara di unsur bawah terdapat penjelasan manufakturer, kode buatan dan pun tanggal kadaluarsa. Semuanya lumayan jelas tertulis sehingga gampang untuk dibaca dan dipelajari.

Botol Hydrating Divine Essence sendiri pun tidak kalah mewah dengan kemasan luar. Botolnya diciptakan dari kemasan aluminium berwarna rose gold yang super classy. Botol berukuran 50 ml ini pun termasuk botol yang aman guna dibawa travelling alias travel friendly. Beberapa kali botolnya jatuh (karena anak bayi ewr) namun tidak tampak ada unsur yang penyok. Jadi dapat dibilang kemasannya lumayan kuat.

Tidak terdapat lagi penjelasan di belakang botol, tetapi ada penjelasan tanggal kadaluarsa yang terletak di unsur bawah. Saya lebih suka tanggal kadaluarsa disematkan di botol sebab kadang kotak kemasannya dapat hilang atau dibuang. Jadi tidak perlu mencatat tanggal kadaluarsa dengan stiker di botol.

Botol Hydrating Divine Essence dilengkapi dengan pump untuk menerbitkan essence. Kita lumayan memencet unsur atas botol dan lantas essence bakal keluar. Keuntungan botol dengan pump ini ialah isinya terjamin higienitasnya, sampai-sampai tidak usah cemas ada kontaminasi ke dalam botol. Namun sebab botolnya tidak transparan, anda tidak dapat melihat jumlah essence yang tersisa. Semoga saya ga terlampau boros ya hahaha.

Produk ini menclaim bisa mencerahkan, melembapkan, memudarkan bekas jerawat sekaligus melawan tanda penuaan pada kulit. Bahan yang terdapat dalam Lacoco NASA Hydrating Divine Essence ialah :

Produk ini sesuai untuk kulit kering sebab mempunyai Butene glycol dan Glycerin yang bermanfaat untuk melembabkan. Ternyata ada Aloe barbadensis (yang adalahsaudara dari Aloe vera – alias sama-sama lidah buaya) yang dapat mendinginkan kulit dan menangkal terjadinya iritasi pada kulit sensitif. Oiya produk ini berisi fragrance yang barangkali kurang sesuai di orang yang mempunyai kulit sensitif. Terdapat Triethanolamine pun yang tergolong bahan yang comedogenic.

Kandungan beda produk ini ialah :

Vitagen (turunan dari vitamin C) – mencerahkan wajah, meminimalisir hiperpigmentasi dampak bekas jerawat dan flek hitam, menambah elastisitas kulit, meminimalisir tampilan garis halus/kerutan, mengayomi kulit dari bahaya radikal bebas.
Melazero (ekstrak Rhizoma arisaematis) – menghambat pigmentasi kulit, memudarkan hiperpigmentasi laksana bekas jerawat, flek hitam, atau bekas luka pada wajah dalam masa-masa yang singkat
Lidah buaya (Aloe barbadensis) – menyerahkan kelembapan pada wajah, menangkal terjadinya inflamasi dan iritasi, mendinginkan kulit wajah, menstimulasi buatan kolagen yang dapat menambah elastisitas dan membetulkan kesehatan kulit

Isi dari Hydrating Divine Essence ini berwarna putih susu dan tidak terlampau kental. Teksturnya lumayan ringan sampai-sampai nyaman digunakan oleh saya yang kulitnya ingin berminyak. Daya resapnya juga lumayan cepat di kulit. Seperti produk Lacoco en Nature lainnya, seluruh bahan yang dipakai telah tersertifikasi organik, dan pun tersertifikasi cruelty free oleh PETA.

Essence sangat dibutuhkan untuk mengasuh sekaligus mempersiapkan kulit guna menerima susunan perawatan setelahnya. Cara gunakan Lacoco Hydrating Divine Essence ini ialah :

Tuangkan 3-4 pump dan aplikasikan pada wajah dan leher. Gunakan sesudah toner atau setelah pemakaian LACOCO Aloe Vera Soothing Face Mist.
Dapat dipakai pagi dan malam, atau sebelum makeup (diclaim bisa menghasilkan makeup yang flawless dan lebih menyatu dengan kulit)
Hindari terpapar mata. Jika terpapar mata, maka bilas dengan air.
Saya menggunakan produk ini sesudah saya membasuh muka dan menggunakan Aloe Vera Soothing Mist sebagai toner selama tidak cukup lebih satu bulan. Saya memakainya teratur ya pagi dan malam. Untuk unsur muka dan leher depan, saya memerlukan 1-2 pump produk. Sayangnya, saya tidak dapat melihat saldo produk sampai-sampai tidak dapat ditebak kapan produk ini berakhir dan berapa tidak sedikit yang telah saya pakai. Semoga ga buat kaget tiba-tiba berakhir ya hahaha.

Saya menikmati ada sejumlah perubahan dalam kulit saya yaitu saat saya bangun, kulit menjadi lebih kenyal dan bersinar. Di samping itu, saya perhatikan sejumlah bekas jerawat yang membandel, yang belum hilang dari sesudah nikahan dari tahun 2016 telah mulai memudar. Silahkan liat hasil before dan after inilah ini ya. Wow banget kan? Saya pun sampai kaget ternyata produk ini dapat memudarkan bekas jerawat terbandel seumur hidup saya ini. terharu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *